Senin, 03 Januari 2011

Ada apa dengan bulan Desember?

Sebut saja bulan ini bulan apes, bulan sial, atau bulan apa sajalah yang tidak pernah ada sesuatu yang membahagiakan di dalamnya. Seperti hari ini, tanggal 21 Desember 2010. hari ini gue cuapek banget kuliah, gak tau kenapa. Pas perjalanan pulang kuliah, gue ketiduran di busway dan gue kebablasan sampe Cengkareng..pas nunggu busway di Cengkareng malah buswaynya gak dateng2, padahal udah malem banget. Akhirnya gue turun aja trus naek kopaja 88. mungkin aja ini gak bisa disebut sial, tapi lebih tepatnya ini kebodohan gue.
Dari kampus emang hp gue udah lowbat, pas di rumah gw langsung nelpon kakak gue buat nanya charger-an dimana, karena kakak gue emang suka minjem2 charger gw. Eh gak diangkat, gue sms ga di bales. Pas gue liat, ternyata tuh charger diatas meja. Bego yah gue..bukannya dicari dulu. Naahh, pas malemnya ada telpon dari rumah sakit kalo kakak gue kecelekaan pas mau pulang kerja. Satu rumah heboh, Waktu itu udah jam 11. nyokap gue nangis ga berenti2., gue nenangin nyokap gue padahal gue sendiripun mau nangis. bokap langsung cabut ke RS. Kata yang nelpon, mbak iin pendarahan banyak banget. Mbak pipit sama suaminya ngurus yang nabrak mbak iin di polsek, gue dirumah jagain Dio sama nyokap. Jam 1 malem, mbak iin nelpon ke rumah trus ngabarin kalo dia gak apa2. suaranya parau. Mungkin gue udah firasat, soalnya gak biasanya gue nelpon mbak iin walaupun charger gw lg dipinjem. Malam itu, pertama kalinya gue tidur sambil nangis…
Dan besok paginya gue langsung jenguk mbak iin, ternyata kaki mbak iin yang kanan patah. Ah pengen nangis rasanya. Tapi kalo gue nangis Cuma ngebuat mbak iin tambah sedih sama takdirnya. Mbak iin Cuma bilang, ini takdir gue, mi… gue pun Cuma bisa berdoa kalo kakinya mbak iin bisa sembuh lagi, bisa jalan lagi kaya dulu.
Ahh sejak itu, kalo malem, gue selalu terngiang bunyi pintu kamar mbak iin yang kebuka kalo mbak mbak iin pulang kerja sore. Semangat ya mbak.. :)

Tidak ada komentar: