Rabu, 08 September 2010

PILIH GUE ATAU KUCING??

hari itu cuacanya lumayan enak buat tidur-tiduran (adem-adem gimana gitu) berasa kaya di puncak. nyem..nyem..nyem.. padahal gw lagi di rumahnya si salsa lagi belajar matematika ( salsa itu anak murid gw alias korban pembodohan gw. haha enggak deng.. gini2 gw lumayan jago matematika walaupun gw sering bangun siang (gak nyambung ya!)
karena gw udah bosen ngebodoh2in dia, dan dia juga kayaknya udah bosen ngeliat tulisan gw yang jelek banget di buku dia (sebenernya gak cuma tulisan, tapi muka juga. seneng??!!). akhirnya gw memutuskan untuk mengakhiri sandiwara ini (lho..?)
agak ragu2 juga sih gw buat pulang, soalnya kayaknya udah mau ujan. tapi yaudah akhirnya gw pulang, pas gw keluar pager dari rumahnya.. ada makhluk yang bentuknya serem banget di depan rumahnya salsa, kulitnya coklat, ototnya kekar, dan lidahnya menjulur keluar (hayo tebak siapakah dia).. tuh makhluk melototin gw terus padahal gue gak tau salah gw apa.. gw terdiam, dia pun juga terdiam.. sementara tanpa sadar keringet dingin gw udah mengalir deras (lebay). di sela2 ketakutan gw, gw sempet memanjatkan doa kepada Allah SWT agar dapet jodoh yang baik dan tampan(loh...??!!). gw berdoa supaya tuh mahluk pergi dari gw.. sempet terpikir buat balik ke rumahnya salsa tapi setelah melalui perhitungan kayanya gw udah ga sempet balik,,sementara tuh makhluk masih aja melototin gw. akhirnya dengan segenap kemampuan gw, gw langsung ambil langkah seribu. lari tunggang langgang.. sebelum lari gw sempet bersumpah serapah dengan bilang "DASAR ANJING LUH!!" (maap ya njing, gak ada maksud buat ngatain.. tapi kan lu bener2 ANJING!!!).
gw lari sekenceng2nya dan pas gw nengok ke belakang ternyata tuh anjing malah berantem sama kucing yang ada di atas pagernya salsa. mereka berantem kaya anjing sama kucing (emang iya) Skornya 1-0.. And the winner is.....KUCIIIING!!!!.
kaget gw, jantung gw hampir copot.. ternyata si anjing sama sekali gak ada niat buat ngejar gw, ternyata dia lagi melototin sang kucing yang bertengger di atas pager. sebenernya si anjing sama ekali gak ada niat buat ngejar gw, tapi gw nya aja ke-ge'eran pengen dikejar.. dasar anjing!! hhhfh..wekaweka***




"HRRRRRRKGUUKK..GUKK..GUUKKK..HRRR!!!"

Tidak ada komentar: