Kamis, 09 September 2010

MALEM TAKBIRAN NIH YEY,,!!,

malam takbiran yang sepi..
di masjid sama sekali gak ada suara takbiran.. beda banget sama tahun-tahun yang sebelumnya.
biasanya kalo malem takbiran rumah gw rame, daerah rumah gw juga rame. sodara2 gw pada dateng bawain makanan, trus gw dikasih ampau juga :8
tapi kok tahun ini sepi banget ya (begitu juga dengan keadaan hati gw,,haha).
mamah gw gak tau kemana, kakak2 gw pada ga tau juga kemana, bapake lagi ke masjid,, sementara gw duduk sendiri disini di depan laptop sambil nulis hal yang gak penting (hehe...ini malam terakhir ramadhan lohhh!!)
gw pengan takbiran bareng temen2 gue,,tapi diluar masih ujan. brrrr.,,
ya Alloh,, kayanya ramadhan tahun ini masih kurang,, kenapa sih bulan ramadhan cuma 1 bulan,,kenapa gak 2 bulan atau 3 bulan atau 4 bulan atau satu tahun sekalian. hahaha
udeh aha,,kayaknya udah mulai garing nih.. krik.krik.krik -,-
gw takbiran sendiri aja deh.. "ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR..LAA ILAAHAILLALLAH HU ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR WALILLAH..ILHAM.."

Tidak ada komentar: