Sabtu, 22 Januari 2011

DIARE OOHH...

Saat kita dihadapkan oleh penyakit yang
sama sekali gak keren…

DIARE.. adalah salah satu nama penyakit yang gak keren banget di Indonesia, dan biasanya orang-orang yang menderita penyakit ini adalah orang yang juga gak keren, contohnya gue. Gue mungkin gak keren dan juga punya penyakit yang gak keren “DIARE”.
Dari sumber yang gak bisa dipercaya bahwa diare adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh ketidaksingkronan keadaan usus dan lambung dengan zat-zat makanan yang masuk ke dalam perut, maka terjadilah kontraksi yang menyebabkan perut melilit dan terasa panas. Karena usus dan lambung tidak dapat menerima zat-zat makanan tersebut, maka akan secara cepat dan padat merayap akan berjalan ke anus lalu keluarlah ‘feces’. Mungkin yang lagi baca blog ini langsung log out karena jijik, tapi kalo belom merasa jijik, silahkan lanjut dibaca.
Jadi, sampe sekarang pun gue masih gak ngerti kenapa gue sering banget diare, dan gue paling gak bisa makan yang pedes2, trus minum susu, dan msh banyak lagi. Sebenernya gue tersiksa dan gak tahu mesti gimana lagi. gue desperate, gue hancur, dan rasanya mau nge-pak-in barang2 gue, lalu kabur lewat pintu belakang. (loh!)
Diare itu penyakit yang paling gak enak dan paling memalukan…!!
Coba misalnya di saat lo jadi suami yang sedang menanti kelahiran bayi pertama lo, disaat yang paling mendebarkan, tiba2 aja penyakit diare datang tak diundang pulang tak diantar. Trus lo malah lari ke toilet, sedangkan istri lo lagi menanti uluran tangan hangat dan semangat dari lo. Tapi lo malah ngibrit ke toilet lalu mengeram dan sambil ‘ngeden’ dengan irama yang sama dengan istri lo.
Dan mungkin lo berdua adalah pasangan suami istri yang akan dinobatkan sebagai pasangan paling kompak dalam hal “ngeden”.(oke, ini termasuk sisi positif dari diare).


Tapi kita coba pandang dari sisi negative... Hmm..hmmm..


bersambung..

2 komentar:

Ratih Purnamasari mengatakan...

mii ko kaya cerita raditya dika...?? hhe

ameewidjaja mengatakan...

berarti raditya dika ngikutin gue tih.