Sabtu, 22 Januari 2011

DILEMA

Saat Keluarga jadi prioritas Utama.

Namun, di saat yang lain..

Urusan Kuliah memaksa untuk diprioritaskan di atas segalanya...

Seharian ini, gue bertugas untuk jagain Digdio, keponakan gue yang sumpah lucu banget kaya gue gitu lah.. padahal di kampus ada rapat Sigma TV, bukannya gue gak mau dateng. Tapi yah gimana, keluarga jadi prioritas utama buat gue. Apalagi sekarang gue udah pulang pergi kampus. Jadi gue mesti ngelewatin 99 halangan dan rintangan buat menuju kampus. Hehehe

Gak enak juga sih sama ka bery, ketua Ka-Dept nya, karena jarang dateng kalo rapat. Tapi.. gue emang gak pernah bilang sih sama mereka kalo keadaan di rumah yang gak memungkinkan gue buat bolak-balik kampus rapat sigma. Belom lagi, mbak iin masih belom bisa jalan. Kasian kan nyokap gue di rumah, pasti rempong banet. Tus juga kuliah gue yang udah kaya kuli. Gue sadar sih setiap mahasiswa pasti punya tugas yang banyak banget banget. Tapi senirupa tuh beda kaya jurusan-jurusan laen. Mesti punya energi, duit, dan pikiran yang ekstra ordinary buat nyelesain semua tugas. Beuh, gile gak tuh! Makanya, emang sih orang2 pada gak tau, banyak yang nganggep kalo anak seni tuh idupnya nyantai kaya di pantai, padahal enggak sama sekali. Bayangin aja, masa iya yah ada gitu mata kuliah yang kelar uasnya jam ampe 2 malem. Kalo gak di seni rupa mana ada kuliah yang begituh. Ampun deh..

tapi, malem pas penutupan uas itu bener2 malem yang gak bisa dilupain. Kita ngegelesor di ubin saking ngantuknya , belom lagi kemaren malemnya gue udah gak tidur sama sekali buat ngerjain uas media. Ya Allah badan rasanya udeh kaya mau ambruk banget, mana mulut kayanya isinya jigong semua. Ketek udeh campur2 baunya. Dari parfumnya runi, parfumnya cika, ampe parfum yang asli berasal dari tubuh gue. Enek banget, malem itu gue ngerasa badan gue udah busuk banget. udeh jam 12 malem pula. Mata udah sepet, ga napsu lagi buat becanda2. Tapi akhirnya, selesai juga tuh UAS yang udah menguras kantong, pikiran, dan tenaga. Semester depan palingan begini lagi nih, atau bisa2 ampe subuh. Hahaha..hhh..

Tidak ada komentar: