Selasa, 31 Agustus 2010

GAK LUCU

puasa-puasa gini enaknya tiduran di dalem kulkas (oke, lawakan ini ga lucu).
rasanya pengen banget buka. hhkkhh..
setelah tadi dianjing2in dan dimaki sama temen gw, gara2 keisengan gw.
gw pikir itu lucu, tapi mungkin menurut temen gw itu gak lucu, salnya dia yg jadi objek kelucuan.
emang sih gw kelewatan banget, soalnya dalam waktu 2x berturut turut gw ngecengin dia mulu. gw gak bermaksud nyakitin temen gw itu. sumpah..
gw ga nyangka banget dia ampe ngamuk!! gue jd merasa merasa bersalah banget, pala gw abis itu keliyengan..mana dia lgsung ngeremove facebook gw. gimana gw ga streess diremve sama temen gw sendiri.. itu tandanya dia musuhin gw kan..
abis itu gw langsung melakukan gerakan mintamaaf dg sms terus menerus dengan ucapan yng tulus setulusnya dari hati tanpa cengengessan..
dia bilang gw gak tau diri..! emang bener sih gw ga tau diri..
gw pyeng jadinya.. harus gimana lagi.
cuma kata maaf yg bisa gw ucapin terus menerus..
maaf,maaf, maaf.. :(

Tidak ada komentar: