Senin, 30 Agustus 2010

PSP or NITENDO

sumpah ye..
tadi pagi pas mau berangkat kuliah, gue kena tipu anak bocah.
sebenernya sih tuh bocah gak ada maksud buat nipu gw .
cuma gw nya aja yg kepalang bego karena lgsung takjub ngeliat bocah bederet pada megang PSP.
yg gue tahu PSP itu harganya 2 jutaan. nah tuh bocah2 kayaknya tampangnya biasa aja, yg sukanya maen ingus sama maen tap kayu.
gw langsung down, saat ngeliat mbak2 berikutnya juga lagi maen PSP.
gw down seketika, gw langsung mikir kalo tinggal di lingkungan itu minimal harus punya PSP.
lah duit jajan gue aja ga seberapa, gaji gw juga pas2an. mana sanggup beli PSP..
gataunya pas gue lagi cari info dan dilihat lebih seksama, ternyata itu cuma nitendo2an yang harganya sekitar seratus ribuan.. hhhh emang gini deh otak orang miskin, gak bisa ngeliat barang yg keliatan mahal, bawaannya langsung curiga. ckckckckck

Tidak ada komentar: