Selasa, 31 Agustus 2010

MAAG dan MAH..

pukul setengah dua siang, perut gue membuncah seakan mau meletus. gue rasa di dalem sini ada penyakit, namanya maag, kata kakak gue maag tu penyakitnya orang-orang yg punya banyak masalah trus dipendem. kenapa maag itu bukan penyaktnya orang- yang punya banyak duit ya..?wkwkw
gue males punya maag. makan pedes ga bisa, makan susu ga bisa. tapi smoga aja makan enak masih bisa.

hh..kalo gue disuruh milih. gw ga mau punya penyakit maag, apalagi penyakit iri, benci, dengki, dan penyakit hati yang lainnya. karena itu dosa bagi agama.
mana pala gue puyeng banget, rasanya gue pengen makan ayam bakar, sop buah, baca komik kurosagi terbaru, nonton filmnya jelo. (gak nyambung ya))
enggak deng, gw pengen jedotin pala gue ke palanya taylor momsen (siapa tau cakepnya bisa nular)..

Kalo lagi maag biasanya gue selalu manggil-manggil nyokap gue "maah,, maah,," dan biasanya itu supanya nyokap gw nyamperin gw. lalu langsung melayani gw bagai anak raja (anak ga tau diri). tapi nyokap gw emang dasarnya tega, gw cuma dikasih obat maag yang diproduksi ssama warung. abis itu ditinggalin kaya anak babu yang disurh tidur di dapur enggak deng).
biasanya gw disuruh tidur di kamar nyokap. padahal gak ngaruh, mau gw tidur dimanapun tetep aja perut gw sakit..
gw orangnya paling males minum obat, apalagi minum baygon (gak ada yg nyuruh juga sih) tapi demi masa depan gue yang mudah2an cerah, akhirnya gw merelakan diri buat minum obat. dan kalo abis minum obat maag biasanya gw langsung mendingan, sedikit mendingan. tapi efeknya cuma 10 menitan doang, abis itu tetep aja masih sakit.
dan kalo udah sakit kaya gini, biasanya gw males ngapa2in. males shalat, males ngaji, males mandi, males kuliah (itu sih emang udah hobi gue). dan pengennya tidur2an di kasur sambil nendang2 tembok.


gilaa..ngeluh mulu ya hidup gue.. hahahah


*penting gak sih gue nulis ginian di blog gue yang keren ini.. kayanya enggak deh..

Tidak ada komentar: