Rabu, 01 September 2010

CHAT AND DEAD

di suatu malam yang dingin gw mencoba memberanikan diri chat sama orang yang pernah gw suka. dan demi kesejahteraan segala umat, maka sebut saja namanya "Mawar"

gue: oi ka

Mawar: «tongue» Mawar sent you a smiley, enable smileys at: http://MyFaceSmiley.com

gue: ronda bang,,!


Mawar: kaga cuma iseng aj ol. xixixi..ol dmn mi?

gue: ol di pos nih,,kan lagi siskamling,,

Mawar: jiah

gue: ckck,,,

Mawar: wkwkwwk

gue: blom tidur? ato mau bangunin orang saur,, sambil klilling kampung,,qiqiqii..

Mawar: hahhahaa gw mah bangunin orang rumah aja dach. klo sekampung kebanyakan
wkwkwk

Mawar: uy... kaga tdr lo? apa lagi di usir sama kakak lo? kwkwkwk «lol»

gue: kaga tadi jatah tidur siang gw kebanyakan, jadi ga ngantuk. hahaha,,egk dong sekarang mah udah akur

Mawar: hahahaaaha.... bagus dach

gue: nih dia lagi tidur pulas di sebelah gw.

Mawar: hihihihi...pake laptop kakak lo ya//

gue:
iyeeeuu hehe

Mawar: wkwkkwk....

gue: oi tidur lo ka hhaa.. udah malem udah menjelang pagi malah. hhaa

Mawar: hahahaahaaa
biasanya juga tdr pagi gw mi

gue: laahh kok biasa..kalong dassar..hhaaa

Mawar: jiah.....
hahahahaaaa
tanya aja kakak lo klo ga percaya.
xixixiixixi.....

gue: percaya sama lo ntar musrik lagi..hheeu

Mawar: emang.wwkwkwwk

gue: tidur pagi bangun pagi gitu..
Mawar: maybe.xixixiiiii

gue: wew..,,

Mawar: hahahahaaahaaa

gue: haha hebat lo ka.. pemecah rekor kali ya tidur paling pagi sedunia(hehe lebay_)

Mawar: wkwkkkwkkk..... terlalu berlebihan dach

gue: hhhehe


(bisa dilihat kan? mana orang yang lebih aktif alias agresif...)
inilah alasan kenapa gw memutuskan untuk berhenti menggambar dia di kanvas hati gue(najionkk)
karena kita berdua kalo ngobrol itu ga nyambung dan gak ada juga timbal balik dari dia. emang beginilah nasib jadi anak bujangan.. wkwkwk

Tidak ada komentar: